Surabaya International Jewelry Fair, Hartadinata Ajak Masyarakat Investasi Aman Dengan EmasKITA

Ali
Produk EmasKITA diperkenalkan dalam Surabaya International Jewelry Fair. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Sementara itu Direktur Komersil, PT Emas Antam Indonesia (EAI) Dede Izudin menjelaskan, bahwa perkembangan teknologi dan sistem keamanan kini menjadi suatu hal yang sangat penting. Begitupun dalam industri emas. 

"Kami terus berinovasi dan mendengarkan suara konsumen sehingga kami menambahkan fitur keamanan BullionProtect® pada produk EmasKITA yang membuat konsumen merasa aman dan tenang. EmasKITA adalah satu-satunya produk emas batangan di Indonesia yang menggunakan teknologi BullionProtect® ini,” terang Dede.

Sistem keamanan mutakhir yang diaplikasikan pada produk emas merupakan komitmen perusahaan untuk bisa meningkatkan keamanan produk dari berbagai kemungkinan, dan juga meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk sehingga EmasKITA bisa menjadi produk emas batangan yang terpercaya dimata publik.

“Beberapa faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih produk emas adalah kualitas produksi emas, kepercayaan publik terhadap perusahaan atau brand, dan juga faktor keamanan. Tiga hal itu adalah faktor penting yang perlu diperhatikan dalam memilih produk emas, dan EmasKITA terus memperhatikan ketiga hal tersebut,” lanjut Dede izudin.

Ditengah ketidak pastian situasi ekonomi makro saat ini, dimana ekonomi global juga sedang dihantui potensi resesi. Masyarakat perlu mengatur dan merencanakan keuangan mereka dengan lebih baik lagi. Salah satunya adalah dengan melakukan investasi.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network