Bekuk Syafia FC, Primavera2010 Jaga Rekor Sepuluh Kemenangan Beruntun

Ambar Supriyanto
Komunitas sepak bola primavera memiliki rekor baru dengan kemenangan sepuluh kali secara beruntun. Mereka tak terkalahkan dalam pertandingan. Foto iNewsSurabaya/ambar

Sementara itu, sang Founder Primavera2010, Syaiful Al Furqon mengucapkan terima kasih kepada Syafia FC yang meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Primavera2010. Menurutnya Syafia FC tim dengan Jersey yang unik yaitu Jersey motif seragam Sekolah Dasar.

"Saya dan tim mengucapkan terima kasih banyak atas tim Syafia FC yang berkenan hadir di Stadion G10N. Jadwal fun football berikutnya tanggal 11 Desember di G10N," ujar Syaiful Al Furqon Founder tim Primavera2010.

"Mereka tim yang unik karena Jersey mereka motifnya seragam sekolah dasar negeri, bahkan kipernya memakai jersey dengan motif seragam Pramuka. Baru kali ini saya melihat Jersey unik seperti ini, Semoga kita dapat kembali menjalin tali silaturahmi di suatu hari nanti," komentar Syaiful Al Furqon soal Jersey Syafia FC.

Dari kubu Syafia FC yang diwakili oleh Alamin Mochamad yang merupakan kordinator sekaligus kapten tim Syafia FC mengaku bangga mendapat undangan dari Primavera2010, apalagi bermain di Stadion bersejarah Gelora Sepuluh Nopember Surabaya.

"Wah jelas tim kami sangat bangga atau undangan dan jamuan friendly match dari tim Primavera2010, di Stadion yang sarat sejarah tentu sangat berkesan," ungkap Alamin Mochamad.

"Mengenai pemain Primavera2010, saya selaku Owner dan admin tim Syafia FC fun football sudah banyak yang kenal satu sama lain karena kami juga satu bendera (biru hitam). Mudah-mudahan nanti bisa di agendakan lagi, terima kasih dan salam respect dari saya mewakili rekan-rekan Syafia FC," tambahnya.

Skuad Primavera2010 vs Syafia FC : Adi Wicaksono, Agus Purwoko, Ahmad Nasikin, Aji Alvian, Syaiful Al Furqon, Ali Al Hamid, Ario Bimo, Asrof, Basten, Arifin, Christian Hari, Chaspo, Coa, Dani Onel, Doni Adi, Don Innod, Dion, Feri Budi, Gilang Bagus Bramanta, Kaconk, Mubaroq, Pandu Patria, Rizal Hidayat, Rizal Aditya, Syahrial Azhari.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network