Bekuk Syafia FC, Primavera2010 Jaga Rekor Sepuluh Kemenangan Beruntun

Ambar Supriyanto
Komunitas sepak bola primavera memiliki rekor baru dengan kemenangan sepuluh kali secara beruntun. Mereka tak terkalahkan dalam pertandingan. Foto iNewsSurabaya/ambar

Primavera2010 unggul terlebih dahulu di menit ke-72 melalui sundulan kepala sang kapten, Christian Hari memanfaatkan umpan silang pemain senior, Ali Al Hamid, skor 1-0 untuk Primavera2010, agregat 6-2. Namun keunggulan Primavera2010 tidak bertahan lama, enam menit kemudian tepatnya menit ke-78 Syafia FC berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Supri, skor 1-1 dan agregat 6-3.

Disisa waktu yang ada kedua kesebelasan tidak ada gol tambahan, skor imbang 1-1 menutup babak keempat dan agregat 6-3.

Babak kelima, Memasuki babak akhir stamina kedua kesebelasan terlibat menurun. Terlihat dari tempo permainan yang berjalan lambat. Primavera2010 mencoba menguasai permainan dengan memainkan ball passession. 

Menit ke-93 Primavera2010 berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti Agus Purwoko, Skor 1-0 untuk Primavera2010, agregat 7-3 dan sekaligus menutup akhir pertandingan untuk kemenangan Primavera2010 atas Syafia FC.

Usai pertandingan, pemain belakang andalan Primavera2010, Basten bersyukur timnya mengakhiri pertandingan dengan hasil positif dan menjaga rekok kemenangan tetap terjaga.

"Puji Tuhan ini kemenangan ke-10 dari sepuluh pertandingan yang telah dilakoni oleh teman-teman Primavera2010. Walaupun sifatnya hanya fun football, saya salut karena sampai sejauh ini teman-teman tetap kompak dan kondusif," kata Basten usai pertandingan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network