Warga Gresik Kecewa, Konser Denny Caknan Gagal Digelar, Panggung dan Sound Dicopot

Arif Ardliyanto
Konser Denny Caknan yang bakal digelar di lokasi wisata Setigi Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah Gresik batal digelar. Foto iNewsSurabaya/ist

Kades yang populer karena berhasil membawa desanya menjadi desa miliarder tersebut, mengaku kecewa kepada pihak Polres Gresik. Hal ini lantaran ucapan yang disampaikan Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis pada saat rakor ternyata tidak terbukti.

“Setelah kami konfirmasi ke manajemen Denny Caknan ternyata tidak pernah ditelpon dari pihak Polres Gresik. Kami juga menghubungi pihak Polres Gresik tapi tidak ada respon,” imbuhnya.

Kades Halim pun mengaku pihaknya sangat dirugikan atas pembatalan konser ini. Apalagi, puluhan pelaku UMKM sudah standby berjualan sejak pagi. “Saya sangat terpukul, apalagi banyak pelaku UMKM sudah siap tapi endingnya seperti ini,” tutup Halim

Panitia mengaku rugi Rp800 juta lebih akibat pembatalan konser Denny Caknan. Sementara di lapangan, terlihat panggung, sound system, lighting sudah mulai di bongkar. Dan para crew Denny Caknan berangsur pulang meninggalkan Wisata Setigi dan Kebun Pak Inggih.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network