Lion Air dan Wings Air Masuk Daftar Maskapai Terburuk, Masyarakat Perlu Hati-Hati

Novie Fauziah
Lion Air dan Wings Air masuk dalam daftar  layanan terburuk di dunia. Pemerintah akan melakukan pembenahan terhadap pelayanan maskapai tersebut. Foto Okezone

Terkait dengan buruknya layanan dua maskapai asal Indoesia itu terutama dalam hal ketepatan waktu, Sandiaga mengimbau setiap maskapai penerbangan di Indonesia agar lebih menjaga kualitas pelayananan, terutama soal ketepatan waktu penerbangan.

"Jadi terus memperbaiki, dan bukan hanya ketepatan waktu tapi juga pelayanan, koordinasi, komunikasi intensif dan tentunya SOP dengan pihak terkait," terangnya.

"Kalau saya ingin memberi semangat, kebetulan saya adalah pengguna yang cukup rutin. pengalaman saya menggunakan maskapai di Indonesia secara umum baik, dan sangat baik," tambahnya.

Sandiaga bilang, bahwa masyarakat jangan sampai ikut menghujat maskapai yang dirasa belum sepenuhnya dapat memberikan pelayanan terbaiknya.

Akan tetapi bisa untuk saling memberikan semangat, guna perusahaan di bidang penerbangan tersebut dapat memperbaiki kualitasnya, terlebih dari segi ketepatan waktu kedatangan dan keberangkatannya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network