Siaga Bencana Alam dan Cuaca Ekstrim, Kapolres R4 Pimpin Patroli Perairan Raja Ampat

Hery
Menaiki Sporti Boddy Unit (SBU) KP. Saonek Mondei 026, Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,.MH bersama jajarannya Melaksanakan Patroli Perairan Raja Ampat. Foto: iNewsSurabaya.id/Hery

Sejak setibanya dikampung Gag, Kapolres menyempatkan waktu melakukan berbagai kegiatan diantaranya bertatap muka bersama sejumlah elemen Masyarakat, dan perwakikan PT GAG Nikel yang bertempat di balai desa Kampung Gag.

Hadir pada tatap muka tersebut, Hery Risanto, (Plh General Manager KTT PT GAG Nikel), Abdul Haris Samsuddin (FBP Eksternal), Muhdas Umar (Kepala Kampung Gag), termasuk hadir Ketua Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan 10 Personel anggota BKO TNI/Polri yang bertugas di kampung tersebut.

Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan masyarakat ditengah-tengah kunjungan kerjanya dikampung Gag.

"Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang berada di kampung Gag atas sambutannya, terutama bisa menyempatkan waktu untuk menghadiri tatap muka ditengah - tengah kunker kami kali ini," ungkap Kapolres.

Edwin menyampaikan beberapa hal terutama berikan pesan-pesan sehubungan dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kampung tersebut.

"Selaku Kapolres (Raja Ampat-red), saya pun berharap kepada seluruh masyarakat terus menjaga situasi Kamtibmas diwilayah ini (Kampung Gag-red) agar tetap kondusif aman dan nyaman. Sehingga, kita bisa bersama-sama membangun daerah kita yang maju dan membawa harapan bagi kita semua kedepan," ujar Perwira dua bunga warna emas yang melekat dipundaknya itu.

Dalam tatap muka itu, Edwin menghimbau agar masyarakat selalu waspada saat melakukan aktivitas diperairan. Apalagi melaut untuk mencari ikan, termasuk bagi warga yang hendak berpergian jauh melalui laut.

"Kami menginformasikan bahwa saat sekarang ini prakiraan cuaca yang dikeluarkan oleh BMKG Nasional, akan terjadi cuaca ekstrim khususnya di perairan Indonesia," ujar Kapolres.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network