Rekomendasi 12 Destinasi Kece Badai Buat Dikunjungi di 2022

Ali Masduki
Foto: tiket.com

5. Menjelajahi kota terbesar di Indonesia Timur, Makassar

Kemudian, beralih ke Kota Daeng, yaitu kota terbesar di Indonesia bagian timur. Makassar menawarkan berbagai tempat wisata alam, budaya, hingga yang kekinian. 

Untuk memanjakan indera penglihatan, kunjungi Masjid 99 Kubah di tepian Pantai Losari, Air Terjun Leang Paniki, Pantai Kanipang, Air Terjun Tamalulua, Apparalang, Batu Lappa, dan Helena Sky Bridge Bantimurung.

6. Pergi berwisata ke Pulau Dewata yang Eksotis

Bali senantiasa menjadi top of mind bagi turis, baik mancanegara maupun turis domestik. Selalu ada yang baru ketika berkunjung ke Bali. Setiap orang tampaknya memiliki memori spesial ketika mereka menikmati Bali sebagai destinasi liburan sehingga membuatnya ingin kembali lagi. 

Kali ini, rekomendasi tiket.com bagi penyuka Bali adalah Pantai Atuh di Nusa Penida dan Pantai Nyang Nyang. Selain itu, kekayaan budaya dan kultur Bali pun masih sangat kental untuk dinikmati oleh keluarga yang berlibur.

7. Kangen ke Singapura? Ini saatnya!

Dengan berlakunya Vaccinated Travel Lane (VTL) di Singapura, maka warga Indonesia dapat kembali berkunjung ke Singapura lagi. Negeri Merlion merupakan destinasi internasional yang tepat dikunjungi karena berjarak sangat dekat dari Indonesia. 

Daftar kunjungan rekomendasi tiket.com adalah Masjid Sultan, Gardens by the Bay, Merlion Park, Orchard Road, Esplanade, serta Clarke Quay.

8. Hanya Berjarak 3+ Jam, Kunjungi Bangkok Untuk Rangkaian Wisata Komplit

Bangkok merupakan kota yang layak dikunjungi bersama sahabat karib. Setelah menentukan tanggal berangkat ke Bangkok, perhatikan checklist yang sudah tiket.com bantu susunkan, yaitu Royal Grand Palace, Wat Phra Kaew, Wat Pho, Damnoen Saduak Floating Market, sungai Chao Phraya, Taman Lumpini, Bangkok Art & Culture Center, Museum of Counterfeit Goods, hingga Sea Life Bangkok Ocean World.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network