Rekomendasi 12 Destinasi Kece Badai Buat Dikunjungi di 2022

Ali Masduki
Foto: tiket.com

Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa, menuturkan saat ini masyarakat memiliki banyak pilihan dalam genggaman dan dapat mulai berencana untuk mengunjungi destinasi impian secara matang.

Tiket.com memberikan potongan harga menggiurkan agar perjalanan liburan impian tidak membuat kantong pun jebol

"Rencanakan liburan yang aman dan nyaman di tahun 2022 bersama tiket.com, OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric di Indonesia, karena tiket.com tengah menggelar sebuah program TTS (12.12 Sale) yang berlangsung mulai 08 Desember hingga 15 Desember," tuturnya.

Gaery mengatakan, mulai tanggal 08 Desember hingga 15 Desember, masyarakat dapat mewujudkan impian ke berbagai destinasi wisata domestik dan mancanegara dengan turut memanfaatkan jajaran promo diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 1,2 juta untuk semua lini produk tiket.com. 

“Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk merencanakan perjalanan di tahun 2022 bersama tiket.com dengan memanfaatkan jajaran program diskon TTS 12.12 di aplikasi tiket.com," ujarnya.

"Kami juga terus setia mengingatkan agar senantiasa disiplin menjalankan protokol kesehatan di manapun berada, baik di dalam perjalanan maupun di lokasi wisata, demi menjaga kenyamanan sesama turis, pekerja wisata, dan juga warga sekitar. Niscaya perlahan-lahan gejolak kebangkitan pariwisata pun terwujud di tahun 2022. Mask ON, tiket ON!,” tutup Gaery.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network