Kunci Kemenangan Timnas Argentina Ada di Babak Kedua, Ini Rahasia yang Diungkap Messi

Ambar Supriyanto
Argentina berhasil menang dalam lanjutan kaga Piala Dunia. Argentina menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya. Foto Okezone

DOHA, iNews.id – Tim Nasional (Timnas) Argentina berhasil memetik kemenangan penting atas Meksiko di laga kedua Grup C Piala Dunia 2022. Menurut pemaparan sang kapten, Lionel Messi, Timnas Argentina berhasil menang berkat keberhasilan mereka dalam meningkatkan intensitas permainan di babak kedua.

Pertandingan Argentina vs Meksiko dilangsungkan di Lusail Stadium, Doha, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Mampu menunjukan agresifitas yang baik sejak babak pertama, Argentina akhirnya mampu memastikan kemenangan dengan skor 2-0.

Pada babak pertama, Argentina memang cukup kesulitan untuk menembus pertahanan Meksiko sehingga skor 0-0. Namun di babak kedua, gol Lionel Messi (64’) dan Enzo Fernandez (87’) akhirnya memberikan Argentina kemenangan.

Messi mengakui bahwa Meksiko bukanlah lawan yang mudah dan terus berusaha untuk menguasai bola sepanjang pertandingan. Oleh karena itu, Messi menyadari bahwa Argentina harus mampu menunjukan intensitas yang lebih baik lagi demi memastikan kemenangan.

“Kami tahu kami harus bermain seperti ini, kami harus membuka kunci permainan,” ungkap Lionel Messi dilansir dari Tuttomercatoweb, Minggu (27/11/2022).

“Meksiko adalah tim yang menjaga bola, kami harus bermain dengan intensitas,” imbuh pemain Paris Saint-Germain tersebut. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network