PosAja! Gandeng Pemkab Lumajang Perluas Layanan Kurir dan Logistik

Lukman
PosAja! dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang melakukan penandatanganan kerja sama di berbagai lini terkait layanan kurir dan logistik, serta kerja sama lainnya di wilayah tersebut. Foto: MPI/Lukman 

LUMAJANG, iNewsSurabaya.id - PosAja! dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang melakukan penandatanganan kerja sama di berbagai lini terkait layanan kurir dan logistik, serta kerja sama lainnya di wilayah tersebut. 

Penandatanganan kerja sama dilakukan di objek wisata Puncak B29 (Negeri di Atas Awan), Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jumat (2/12/2022). Selain dilakukan penandatanganan, juga dilakukan peresmian posbox (Bis Surat) di ketinggian 2.900 mdpl.

"Kerja sama ini adalah komitmen kami, PosAja! hadir untuk melayani semua kebutuhan masyarakat. Kami hadir memberi kemudahan layanan jasa pengiriman untuk meningkatkan pelayanan Pemkab Lumajang kepada masyarakat," jelas Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana.

Menurut dia, beberapa komitmen kerja sama yang disepakati antara PosAja! dan Pemkab Lumajang meliputi pengiriman dokumen administrasi kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Layanan penyaluran santunan kematian bagi penduduk Kabupaten Lumajang dari Dinas Sosial Kabupaten Lumajang. Layanan pengiriman surat paket Pos dan layanan jasa keuangan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network