Empat Prodi UK Petra Raih Sertifikasi Internasional

Ali Masduki
UK Petra berhasil meraih sertifikasi atau akreditasi internasional. (Foto: UK Petra for iNewsSurabaya)

SURABAYA, iNews.id - Empat program studi di Universitas Kristen Petra (UK Petra) Surabaya, yaitu Arsitektur, Akuntansi, Manajemen dan Komunikasi berhasil meraih sertifikasi atau akreditasi internasional  Asean University Network-Quality Assurance (AUN-QA). 

Rektor UK Petra, Prof. Djwantoro Hardjito, mengatakan AUN-QA merupakan sebuah asesmen penjaminan mutu pendidikan tinggi di ASEAN. AUN-QA mengacu pada standar akreditasi international. Reputasi AUN-QA telah dikenal amat baik, sebagai sebuah lembaga yang memiliki otoritas untuk melakukan asesmen dalam hal Quality Assurance untuk perguruan tinggi di ASEAN.

“Sangat bersyukur kepada Tuhan, di tengah masa sulit pandemi Covid-19 seprti saat ini UK Petra terus mengalami pertolongan dan berkat Tuhan, dan bahkan memperoleh berbagai penghargaan. Terimakasih saya yang sebesar-besarnya kepada seluruh Petranesian, termasuk alumni, untuk kerja keras dan kerja cerdasnya," katanya, Sabtu (11/12).

Sertifikat akreditasi internasional ini diterima pada 9 Desember 2021, setelah pihak AUN-QA yang berkantor pusat di Bangkok melaksanakan asesmen secara daring pada 5-9 April 2021 yang lalu. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network