Ajinomoto Ajak Para Ibu untuk Tingkatkan Gizi Keluarga

Lukman
Sebanyak lebih dari 400 orang ibu mendapatkan edukasi mengenai pentingnya gizi seimbang, dan bagaimana cara mengatur asupan gizi seimbang untuk keluarga. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) mengajak para ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di  Surabaya untuk terlibat dalam acara GEMBIRA (Gerakan Masak Bergizi Bersama Ajinomoto Health Provider).
 
Sebanyak lebih dari 400 orang ibu mendapatkan edukasi mengenai pentingnya gizi seimbang, dan bagaimana cara mengatur asupan gizi seimbang untuk keluarga. Kegiatan ini digelar di salah satu hotel di Surabaya.

“Ibu sebagai penyedia makanan yang sehat dan bergizi memegang peran yang sangat penting. Setiap hari para ibu yang menentukan menu makanan keluarga," kata Direktur PT Ajinomoto Indonesia, Rina Sukaesih,  saat di Surabaya, Rabu (14/12/2022).

Menurutnya, dengan makanan yang sehat dan asupan gizi yang seimbang keluarga dapat tumbuh dengan baik. Ajinomoto menyadari, asupan gizi yang baik adalah hal besar yang patut disoroti dan keluarga merupakan fondasi yang sangat penting bagi perkembangan suatu generasi. 

"Keluarga yang sehat dapat menghasilkan bangsa yang sehat dan kuat di masa depan. gizi yang baik merupakan modal penting bagi pertumbuhan generasi Indonesia," terangnya.

Dengan gizi yang lengkap, kata dia  perkembangan mental dan fisik generasi muda Indonesia akan bertambah baik. Sehingga dapat tumbuh menjadi bangsa yang kuat. Membina keluarga yang sehat bukan hal yang mudah. 

"Kami membagikan pentingnya asupan gizi seimbang untuk keluarga, bagaimana cara memilih makanan yang baik dengan mengutamakan asupan gizi seimbang," katanya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network