Oppo Buka Experience Store di Surabaya, Bidik Pasar Premium

Lukman
Oppo Experience Store pertama di Kota Pahlawan ini hadir dengan konsep desain ‘Modern & Technology’ yang memadukan nilai estetika dan inovasi. Foto: MPI/Lukman

Secara umum, Oppo Experience Store WTC Surabaya terdiri dari 3 bagian utama. Antara lain Experience Zone, Service Zone dan Unboxing Zone. Area Experience Zone, dibuat lebih luas dengan berbagai signage yang mudah dipahami dan informatif.

 

"Luas area experience zone akan memberikan kenyamanan lebih pada sales consultant kami untuk lebih konsentrasi dan melayani konsumen lebih personal,” urainya.

Untuk area Service Zone juga menjadi semi kids zone sehingga memudahkan customer yang membawa keluarga atau anak, agar dapat menunggu lebih nyaman saat bertransaksi.

“Area Unboxing Zone dibuat senyaman mungkin untuk melakukan unboxing perangkat baru dengan tempat yang nyaman dan luas dan didampingi oleh sales consultant terbaik,” bebernya.

Sementara Chief Executive Officer Oppo Indonesia Jim Zhang menambahkan, Oppo kini menyambut era baru di pasar retail smartphone.

Menurutnya, konsumen harus mendapatkan pengalaman menyenangkan untuk memahami berbagai perangkat yang dapat mengubah hidup mereka.

“Perkembangan konsumen premium yang lebih baik dari tahun ke tahun membuat kami terpacu untuk melayani lebih baik lagi kepada konsumen premium kami. Kami percaya di tahun mendatang konsumen premium akan semakin berkembang dan meluas. Selaras dengan komitmen Oppo untuk pengembangan toko serupa di beberapa kota di tahun-tahun mendatang,” tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network