Bank Jatim Serahkan Bantuan CO Working Space dan Rehabilitasi Rumah

Ali
Penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim Peduli. Foto/Dok Bankjatim

Pada hari yang sama, Arief Wicaksono, Direktur Mikro, Ritel & Menengah bankjatim juga menyerahkan bantuan CSR bankjatim peduli berupa Rehabilitasi 20 unit RTLH kepada Hendy Siswanto, Bupati Jember, di Balai Desa Lembengan Kabupaten Jember.

”Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian bankjatim terhadap masyarakat Jember khususnya warga desa Lembengan. Semoga Rehabilitasi 20 unit rumah ini dapat meningkatkan kualitas hidup sehat bagi warga agar nantinya dapat melakukan aktivitas sehari - hari dengan baik dan menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Jember," ucap Hendy

Siswanto CSR bankjatim Peduli merupakan wujud kecintaan dan kepedulian bankjatim kepada masyarakat Jawa Timur yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim.

Tidak hanya itu, bankjatim juga senantiasa berinovasi dengan melahirkan beragam layanan baru guna menjawab kebutuhan transaksi bagi nasabahnya.

Beberapa layanan bankjatim yang terbukti mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat adalah layanan QRIS, Virtual Account untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah, serta penggunaan JConnect Mobile sebagai aplikasi yang mampu memfasilitasi berbagai transaksi pembayaran non tunai.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network