MUI Kota Surabaya Gelar Khotmil Quran dan Doa Bersama di 30 Lokasi, Ini yang Diminta

Arif Ardliyanto
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Surabaya mengakhiri tahun 2022 dengan Khotmil Quran dan doa bersama. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Surabaya mengakhiri tahun 2022 dengan Khotmil Quran. Ada 30 lokasi di seluruh wilayah Kecamatan di Surabaya yang mengadakan doa bersama dan Khotmil Quran.

Acara khotmil Quran dan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak di 30 lokasi, mulai kantor MUI Surabaya yang dihadiri Forpimda Kota Surabaya. Selain itu, acara ini juga dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan se-Kota Surabaya dengan dihadiri  oleh Forpimka masing-masing kecamatan. MUI berharap, Kota Surabaya yang menjadi tempat tinggal bersama ini menjadi lebih baik, terhindar dari segala bencana, serta aman. Selain itu, pemimpin yang ada di Kota Pahlawan ini diberkahi dan terhindar dari perbuatan yang tidak baik.

“Kita berdoa semoga Kota Surabaya yang menjadi tempat tinggal ini aman. Surabaya akan terang benderang dengan doa kita dan khotmil Quran kita,” kata KH. Drs. Muhaimin Ali, Sekertaris MUI Kota Surabaya.

Muhaimin mengatakan, doa bersama dan khotmil Quran sengaja dilakukan MUI di 30 lokasi berbeda di Kota Surabaya. Pelaksanaanya ada di kantor MUI dan Pendopo kantor Kecamatan se-Kota Surabaya. MUI menjalin kerjasama dengan kecamatan dalam pelaksanaan acara ini. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network