Diperkuat Jebolan EPA Persebaya, Primavera2010 Buat IndoMan United Merana

Ambar Supriyanto
Komunitas sepak bola Kota Surabaya mengawali pertandingan di tahun 2023. Mereka akan bertemu untuk mengetahui kepandaian mengolah bola. Foto iNewsSurabaya/ambar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Primavera2010 menjalani laga perdana Fun Football di tahun 2023 dengan menjajal kekuatan IndoMan United Surabaya. Christian Hari dkk menang cukup telak dengan skor 14-4 atas IndoMan United yang merupakan komunitas fans setia Club Liga Inggris, Manchester United tersebut.

Bermain di lapangan sepakbola Thor, Surabaya, Minggu sore (1-1-2023) Primavera2010 yang di perkuat dua pemain jebolan Elit Pro Academy (EPA) Persebaya, Afizal Danilo serta Jiddan berhasil mendominasi pertandingan atas IndoMan United dengan kemenangan telak 14-4. Empat belas gol Primavera2010 di sumbangkan oleh Don Innodx (3 gol), Jiddan (2 gol), Jefri Dwi (2 gol), Aryo Bimo, Syaiful Al Furqon (2 gol), Chasanul Arifin, Syahrial Ashari (2gol), Yoko Xavi. 

Sedangkan gol IndoMan United dicetak oleh Ardhi Nata (2gol), Fajar Anthoni dan Robby Darwis. Kemenangan tersebut merupakan awal yang bagus bagi Primavera2010 untuk melakoni laga Fun Football berikutnya agar bisa meraih hasil positif.

Laga antara Primavera2010 vs IndoMan United Surabaya menggunakan waktu 6 babak dengan satu babak berdurasi 25 menit serta di pimpin wasit Risky asal Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network