Diperkuat Jebolan EPA Persebaya, Primavera2010 Buat IndoMan United Merana

Ambar Supriyanto
Komunitas sepak bola Kota Surabaya mengawali pertandingan di tahun 2023. Mereka akan bertemu untuk mengetahui kepandaian mengolah bola. Foto iNewsSurabaya/ambar

Sementara itu, Center Back andalan Primavera2010 Basten mengaku bersyukur atas hasil positif yang di raih timnya pada laga perdana Fun Football di tahun 2023.

"Puji Tuhan kami melewati laga perdana fun football di tahun 2023 kali ini dengan kemenangan. Pertandingan selanjutnya lawan Black Cat FC di lapangan sepakbola Bogowonto tanggal 29 Januari 2023. Pukul jam 15.00," ucapnya.

Dari kubu IndoMan United, yang di wakili ketua IndoMan United Surabaya, Azrul Rendra mengucapkan terima kasih kepada Primavera2010 sudah bermain bareng di lapangan Thor.

"Terima kasih buat Primavera2010FC & teman-teman, akhirnya bisa maen bareng di Lap  Thor," ujar Azrul Rendra ketua IndoMan United Surabaya.

"Kami temen-temen IndoMan United Surabaya juga bisa dapat pengalaman yang bagus untuk kedepannya & Kami bisa belajar dari temen-teman Primavera2010," tutupnya.

Line up pemain Primavera2010 : Ahmad Nasikin, Agus Purwoko, Aji Alvian, Syaiful Al Furqon, Ali Al Hamid, Ario Bimo, Afizal Danilo, Arrizal, Basten, Bryan, Chasanul Arifin, Chaspo, Christian Hari, Doni Adi Prayoga, David Joko, Don Innodx, Donny Aditya, Fery Budi, Hafid, Jefri Dwi, Jiddan, Kaconk, Pandu Patria, Rizal Aditya, Rizal Hidayat, Syahrial Ashari, Yoko Xavi, Yos Adi Wicaksono, Yunaedi Murdianto.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network