Manchester City Berburu Puncak Klasemen, Tundukkan Chelsea dan Ancam Arsenal

Ambar Supriyanto
Manchester City mengincar puncuk pimpinan klasemen setelah menundukan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Foto Okezone

Meski bermain terbuka tidak ada peluang berbahaya yang diciptakan kedua kesebelasan hingga laga memasuki pertengahan babak pertama. Menit ke-37 peluang pertama di dapat Man City melalui tendangan Erling Haaland. Menerima umpan terobosan Ilkay Gundogan berhenti di terima dengan baik oleh Haaland yang lepas dari offside, namun sayang tendangannya melambung di atas mistar gawang Chelsea, yang di kawal Kepa Arrizabalaga.

Menit ke-43 The Blues hampir mencetak gol melalui tendangan Carney Chukwuemenka, namun sayang tendangannya mengenai tiang gawang Man City, yang di kawal Ederson Moraes. Hingga akhir babak pertama skor 0-0 tetap bertahan.

Babak kedua, Usia turun minum The Citizens langsung bermain agresif menekan pertahanan Chelsea sejak menit awal babak kedua. Menit ke-50 peluang emas didapat Man City melalui sundulan Nathan Ake memanfaatkan umpan silang Kevin De Bruyne, namun sayang sundulan pemain asal Belanda tersebut mengenai mistar gawang Kepa.

Menit ke-55 The Blues Chelsea mendapatkan peluang melalui tendangan Thiago Silva, namun tendangannya melebar di sisi kanan gawang Ederson. Menit k-63 Riyad Mahrez membuat Stamford Bridge terdiam. Menerima umpan matang Ilkay Gundogan di sisi kanan pertahanan Chelsea berhasil di tuntaskan dengan mudah Riyad Mahrez, skor 0-1 untuk The Citizens.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network