Cari Tempat Buat Cooking Class, Coba Deh di Sult Cafe Surabaya

Ali
Keseruan Cooking Class di Sult Cafe & Eatery Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bagi anak, memasak memang banyak manfaatnya. Lewat memasak, anak punya pengalaman belajar banyak hal. Mulai belajar membaca, berhitung, maupun sains. Di sini, anak akan belajar membaca resep, menghitung takaran, dan bahan-bahan makanan yang akan diolah.

Hal itulah yang membuat event-event Cooking Class selalu ramai. Bahkan tidak sedikit lembaga pendidikan yang kerap menggelar acara Cooking Class.

Disisi lain, bagi sebagian orang ketika mendengar Cooking atau memasak sudah membayangkan betapa repot dan ribetnya untuk mempersiapkan segala keperluannya. Apalagi jika aktivitas Cooking Class melibatkan anak-anak.

Nah, saat ini bagi orangtua, komunitas atau lembaga pendidikan yang pengen membuat acara Cooking Class tidak perlu repot-repot. Di Surabaya, ada cafe yang mempunyai program khusus Cooking Class. Yaitu Sult Cafe & Eatery.

Manajemen Sult Cafe & Eatery sudah resmi meluncurkan menu layanan cooking class untuk couple (pasangan) dan anak-anak di Cafe nya yang terletak di Jalan Arief Rahman Hakim No. 185 Kota Surabaya.

Cafe dan resto bernuasa Western – Mid Asian itu menghadirkan layanan Cooking Class dengan beberapa menu yang nantinya dapat disantap dan dinikmati oleh pengunjung dan peserta kelas.

Pengunjung yang mengikuti kelas akan dipandu langsung oleh Head Chef Sult Cafe yang akan mengajarkan peserta kelas memasak menu andalan Sult Cafe yang diantaranya seperti Italian Pizza, BBQ, Steak dan beberapa menu lain.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network