New Fast, Bengkel Mobil di Surabaya yang Bikin Pelanggan Ketagihan

Ali Masduki
Pelayanan NEW FAST 1.0 di Arif Rahman Hakim 22 Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Salah satu hal terpenting dalam merawat mobil adalah dengan melakukan servis secara rutin atau servis berkala, baik di bengkel resmi atau bengkel tidak resmi.

Bengkel resmi merupakan bengkel resmi milik dealer atau agen pemegang merek (APM) penjual mobil. 

Sedangkan bengkel tidak resmi atau yang sering disebut bengkel umum tentu tidak memiliki afiliasi dengan APM atau dealer mobil tertentu. Biasanya untuk bengkel mobil ini bisa menangani semua jenis dan merek mobil. 

Untuk bengkel tidak resmi, pemilik mobil musti super hati-hati. Jika salah memilih bengkel mobil, pengguna jasa bukan hanya rugi pengeluaran, namun juga pastinya mobil bakal membutuhkan perawatan tambahan karena ditangani oleh mekanik yang serampangan.

Di kota Surabaya sendiri, saat ini bisnis bengkel mobil umum kian menjamur seiring pertumbuhan penjualan kendaraan roda empat. 

Namun diantara lusinan bengkel itu, ada salah satu bengkel umum di Surabaya yang membuat pelanggannya ketagihan. Yakni Bengkel New Fast.

 

Bengkel mobil yang berdiri sejak tahun 2003 ini memiliki 3 cabang, yaitu NEW FAST 1.0 berlokasi di Arif Rahman Hakim 22 Surabaya, NEW FAST 2.0 di Arif Rahman Hakim 185 Surabaya dan NEW FAST 3.0 di Jl. Sukomanunggal 254 Surabaya

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network