New Fast, Bengkel Mobil di Surabaya yang Bikin Pelanggan Ketagihan

Ali Masduki
Pelayanan NEW FAST 1.0 di Arif Rahman Hakim 22 Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Alumlus Universitas Dr. Soetomo Surabaya ini memastikan, bahwa selama 20 tahun beroperasi, selain komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada mitra dan pelanggan, New Fast juga selalu berinovasi dan melengkapi fasilitas bengkel sesuai dengan kemajuan teknologi otomotif.

"Pelayanan kami pun dapat dijadikan salah satu perbedaan dengan servis mobil lain di Surabaya," ucapnya.

Bang Yok juga mengungkapkan alasan mengapa bengkel New Fast jadi pilihan. Pertama tentang kualitas servis. "Ketepatan dan kepercayaan menjadi prioritas bagi kami dalam melayani setiap pelanggan," ujarnya.

 

Kemudian teknisi yang handal. Menurutnya, peranan teknisi sangat penting dalam merawat dan memperbaiki kendaraan. 

"Dengan teknisi yang handal di setiap bidangnya, membuat kami mampu merawat dan memperbaiki kendaraan dengan baik," tuturnya.

Bengkel New Fast, lanjutnya, diperlengkapi dengan alat-alat yang sangat mengedepankan teknologi agar bisa merawat dan memperbaiki kendaraan dengan cepat, tepat, akurat.

"Untuk kualitas spare part, bengkel kami selalu memperhatikan kualitas dari setiap produk yang kami pakai dan pasarkan, sehingga kendaraan bisa aman dan nyaman saat dipakai," jelasnya.

Tidak berhenti disitu, Bang Yok memastikan setiap perbaikan di bengkel New Fast memberikan pengecekan gratis. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk mengetahui kondisi kendaraan.

"Anda tidak perlu khawatir untuk merawat dan memperbaiki kendaraan di bengkel New Fast, karena setiap perbaikan dibengkel New Fast akan diberikan garansi selama 1 bulan," imbuhnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network