New Fast, Bengkel Mobil di Surabaya yang Bikin Pelanggan Ketagihan

Ali Masduki
Pelayanan NEW FAST 1.0 di Arif Rahman Hakim 22 Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Bengkel New Fast, lanjut Bang Yok juga memberikan layanan antar jemput kendaraan secara gratis untuk merawat dan memperbaiki kendaraan.

Yang menggembirakan dan jarang dimiliki bengkel lain, data record pelanngan tersimpan dengan baik. 

"Kami memberikan layanan gratis pengecekan untuk perbaikan dibengkel New Fast, sehingga kita tidak perlu kuatir untuk mengetahui kondisi kendaraan kita," paparnya.

 

Untuk fasilitas, bengkel ini sudah dilengkapai dengan fasilitas ruang tunggu nyaman. Hal itu untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Fasilitas ruang tunggu yang nyaman ini antara lain sofa yang nyaman, Tv, Wifi, Snack & drink.

"Kami mengutamakan kebersihan di setiap sudut area kerja bengkel, agar membuat pelanggan merasa nyaman dan aman ketika datang di bengkel kami," tandas Bany Yok.

Sementara itu Marcom Bengkel New Fast, Sarra Zulaika mejabarkan spesiliasasi layanan yang dimiliki tiga cabang Bengkel New Fast Surabaya 

NEW FAST 1.0 yang berlokasi di Arif Rahman Hakim 22 Surabaya spesialis Car Maintenance & Repair (Heavy & Light Repair), spooring&Balancing, Understeel, Electricity, Overhoul

NEW FAST 2.0 Berlokasi di Arif Rahman Hakim 185 Surabaya melayani Car Wash, Car maintainance Light Repair, Car Care & Detailing, Car Wax. Sedangkan NEW FAST 3.0 yang berrlokasi di Sukomanunggal 254 Surabaya melayani Car Wash, Car Care & Detailing, Coating, Carwax.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network