New Fast, Bengkel Mobil di Surabaya yang Bikin Pelanggan Ketagihan

Ali Masduki
Pelayanan NEW FAST 1.0 di Arif Rahman Hakim 22 Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Salah satu pelanggan New Fast yang akrab disapa Om Yudik memberikan apresiasi terhadap layanan yang diberikan. Anggota Erci Chapter Surabaya ini sudah beberapa kali mencuci mobilnya di New Fast dan merasakan kenyamanan.

"Nyucinya bersih, pokoknya kalau saya nilai ya 90 lah. Tim Car wash juga sip," kata dia.

Hal senada juga dilontarkan oleh Rudi. Ketua Pajero Owner Community (POC) East Java ini bahkan merekomendasikan New Fast sebagai pilihan dalam memilih bengkel.

"Rekomendasi buat yang lagi mau service mobil dan perawatan mobil. Kemarin ganti oli, filter oli dan filter solar, serta furging untuk Pajero dapat bonus free tune up. Setelah di tune up, akselerasi lebih ringan dan spontan serta lebih irit," tuturnya.

 

Direktur muda New Fast, Prasetyo Hadi Susanto berterikasih atas kepercayaan pelanggan yang selama ini mempercayakan mobilnya di New Fast. 

"Sebagai bengkel pilihan utama keluarga di Surabaya, kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dalam merawat dan memperbaiki kendaraan," katanya.

Pengusaha muda yang akrab di sapa Bang Yok ini menjelaskan, Bengkel New Fast memiliki layanan hampir di semua divisi perbaikan dan perawatan mobil. Diantaranya Tune up, Servis Ac, Ganti Oli, Onderstel, Spooring & balancing.

"Jadi pelanggan tidak perlu khawatir datang ke bengkel New Fast untuk mendapatkan layanan berkualitas dan terbaik," tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network