New Fast, Bengkel Mobil di Surabaya yang Bikin Pelanggan Ketagihan

Ali Masduki
Pelayanan NEW FAST 1.0 di Arif Rahman Hakim 22 Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

InewsSurabaya.id pun mencoba mendatangi langsung ke NEW FAST 1.0 di Arif Rahman Hakim 22 Surabaya. Ternyata memang benar, meski bukan bengkel resmi, namun dari sisi pelayanan, teknologi hingga teknisi New Fast tidak kalah dengan bengkel resmi. Tidak sediki pelanggan memuji pelayanan yang diberikan oleh pegawainya.

Seperti yang diungkapkan oleh Toni. Warga Klampis Surabaya ini merasa puas atas pelayanan yang diberikan. Bahkan dia rela berpaling dari bengkel langganan sebelumnya karena sudah cocok dengan New Fast. 

"Saya sudah 5 kali kesini. Pelayanannya bagus, sigap dan gak ribet," ucapnya. Toni sendiri tidak repot menunggu proses servis. "Tadi mobil saya tinggal disini, setelah selesai saya di telpon dan tinggal ambil," ujarnya, Kamis (08/9/2022).

 

Selain jadi bengkel mobil pilihan utama keluarga dalam merawat dan memperbaiki kendaraan, New Fast juga menjadi jujugan sejumlah komunitas mobil dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik hingga Mojokerto.

Seperti Pajero Owner Community (POC), Ertiga Club (ERCI JATIM), Gravinci, Erci Chapter Surabaya, GL MANIA (Grandlivina Mania Community) Region Jatim, SAGA (Ayla Agya Community), TACI (Toyota Avanza Community Indonesia), VLOC (Vios Limo Owner Community) dan lainnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network