Jaga Kesehatan Anggota, Apkrindo Jatim Gandeng Siloam Hospitals Surabaya

Lukman
Apkrindo Jatim melakukan kerja sama dengan Rumah Sakit (RS) Siloam Hospitals Surabaya. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Asosiasi Pengusaha Kafe dan Restoran Indonesia (Apkrindo) Jawa Timur (Jatim) melakukan kerja sama dengan Rumah Sakit (RS) Siloam Hospitals Surabaya, pada Jumat (13/1/2023).

Melalui kerja sama ini, para anggota Apkrindo Jatim bisa mendapatkan layanan kesehatan dengan harga khusus dari RS yang berada di Jalan Gubeng Raya tersebut.

Selain itu, anggota perkumpulan para pengusaha kuliner tersebut akan mendapat privilage untuk layanan kesehatan, seperti medical check up dan rawat jalan atau rawat inap.

"Bagi pengusaha kafe dan restoran, menjaga kesehatan sangat penting, mengingat kesibukan yang dilakukan," kata Ketua Apkrindo Jatim, Tjahjono Haryono. 

Dia menambahkan, kerja sama yang dilakukan saat ini adalah untuk menindaklanjuti layanan yang telah dirasakan sejumlah pengusaha kafe dan restoran terhadap layanan yang diberikan RS Siloam Hospitals Surabaya yang dinilai sangat baik.

"Begitu ada jalan dan kita bertemu dengan para pimpinan di Siloam Hospitals Surabaya akhirnya nyambung dan kita lakukan kerja sama ini," ungkapnya.

Dengan adanya kerja sama ini, Tjahjo berharap anggota Apkrindo dapat lebih memerhatikan dan menjaga kesehatan, serta memiliki kesadaran lebih untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin.

Saat ini, kata dia, Apkrindo Jatim telah memiliki 260 orang anggota yang menaungi lebih dari 200 merek restoran dan kafe dengan lebih dari 1.500 cabang.

"Anggota kami memiliki pola aktivitas yang tinggi untuk memastikan kualitas layanan yang baik dari kafe atau restoran yang dipimpinnya. Untuk itu, menjaga tubuh tetap prima perlu dilakukan demi menunjang aktivitas sehari-harinya,” tandas Tjahjo.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network