Jaga Kesehatan Anggota, Apkrindo Jatim Gandeng Siloam Hospitals Surabaya

Lukman
Apkrindo Jatim melakukan kerja sama dengan Rumah Sakit (RS) Siloam Hospitals Surabaya. Foto: MPI/Lukman

Sementara itu, Direktur Siloam Hospitals Surabaya Dr Lisa Gunawan, MM menambahkan, kerja sama yang dilakukan adalah simbiosis mutualisme.

Dimana pihaknya memberikan privilage atau layanan dengan tarif khusus untuk anggota Apkrindo Jatim dalam hal medical checkup, juga rawat inap, rawat jalan, dan layanan kesehatan lainnya.

Saat ini RS Siloam Surabaya didukung oleh lebih dari 150 dokter spesialis, dengan kapasitas 202 bed rawat inap, serta memiliki fasilitas unggulan di bidang jantung, stroke, kanker, bedah ortopedi, dan bedah digestif.

"Dan harapan kami juga keluarga besar Siloam Hospitals Surabaya juga mendapat privilage kafe dan restoran anggota Apkrindo Jatim," ujar Lisa.

Sementara itu Business Development Regional 3 Siloam Hospitals, Sally Danayani, MARS, MM menuturkan, untuk tahap awal kerja sama yang dilakukan masih dalam ruang lingkup wilayah Jatim atau Surabaya. Namun ke depan tidak menutup kemungkinan juga akan dikembangkan ke jaringan di Indonesia.

"Ke depannya, kami juga telah merencanakan agar kerja sama ini dapat diperluas bagi segmen konsumen serta karyawan restoran dan kafe di bawah naungan Apkrindo Jatim," imbuhnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network