Asmirandah Ungkap Alasan Pindah Agama 

Trisna Eka Adhitya
Artis cantik Asmirandah kembali membuat pengakuan mengejutkan perihal agama barunya

JAKARTA, iNews.id - Artis cantik Asmirandah kembali membuat pengakuan mengejutkan perihal agama barunya. Ia menceritakan alasannya pindah agama yang hingga kini masih menjadi buah bibir publik.

Perempuan yang akrab disapa Andah ini awalnya beragama Islam, namun ia kemudian berpindah agama menjadi Kristen. Andah jarang sekali mengemukakan alasannya pindah agama. 

Tak jarang netizen mengkaitkannya dengan pernikahan dengan sang suami Jonas Rivanno menjadi alasan kuat Andah pindah agama. Namun ternyata anggapan itu salah. Fakta itu terungkap kala ia diundang di chanel YouTube Daniel Mananta.

Andah mengungkapkan bahwa dirinya telah berpindah agama bahkan sebelum menikah dengan Vanno. Tanpa banyak orang yang tahu, Andah telah mulai mendalami Kristen melalui membaca Alkitab.

"Hanya aku dan Tuhan yang tahu," katanya di akun YouTube Daniel Mananta dikutip Selasa (21/12/2021).

"Bukan aku yang pilih Tuhan. Tuhan Yesus yang pilih aku. Roh kudus yang ada di diri aku bener-bener ada. Susah untuk dijelaskan, gimana besarnya Tuhan dalam hidup aku, gimana Tuhan menjamah aku itu susah banget dikasih tahu ke orang. Ini cuma aku yang ngerasain," tambahnya.

Andah pun sempat menangis mengenang bagaimana Tuhan Yesus menyentuh dirinya yang kala itu telah tumbuh dewasa dan meyakinkannya untuk berpindah agama.

"Aku memilih keyakinan aku itu adalah hak aku. Saat itu usia aku udah lewat dari 17 tahun. Dan itu memang hak aku untuk memilih, dan nggak ada satu pun orang yang seharusnya 'lo nggak boleh milih itu nggak ada," katanya sambil menahan tangis.

Usai yakin untuk memeluk Kristen, Istri Jonas pun memutuskan untuk dibaptis. Proses pembaptisan pun tidak diketahui sang suami yang kala itu masih belum mengikat janji pernikahan. Bahkan Asmirandah juga mengaku tidak pernah membahas soal agama dengan Jonas Rivanno selama mereka berpacaran.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network