Rekor! Persebaya Raih Tiga Kemenangan Beruntun setelah Hajar Madura United di Kandang

Ambar Supriyanto
Persebaya berada pada jalur yang benar, Persebaya mampu menghajar Madura United di Kandang dan meraih kemenangan beruntun. Foto Okezone

Menit ke-62 giliran Beto Goncalves meneror gawang Bajol Ijo, sepak pojok dilepas Novan Sasongko berhasil di sundul Beto namun sundulannya kembali mengarah ke Ernando. Menit ke-80 Paolo Victor mencoba melepas tendangan spekulasi dari luar kotak penalti, namun tendangannya berhasil di tangkap Miswar Saputra.

Menit ke-86 Persebaya berhasil menambah keunggulan melalui Ahmad Nufiandani. Berawal dari serangkaian balik cepat, Paolo Victor berhasil memenangkan duel dengan Miswar Saputra yang maju hingga tengah lapangan. Bola liar berhasil di kuasai Nufiandani dan menceploskan bola ke dalam gawang yang kosong di tinggal Miswar, skor 0-2 untuk Persebaya.

Di sisa waktu yang ada Madura United mencoba mengurung pertahanan Persebaya, namun hingga akhir pertandingan skor 0-2 untuk kemenangan Bajol Ijo atas Madura United tetap bertahan.

Susunan pemain

Madura United :  Miswar Saputra, Novan Setyo Sasongko, Kadek Raditya, Cleberson, Reva Adi, Hugo Gomes, Yoo-Joon Lee, Esteban Gabriel Vizcarra, Lulinha, Alberto Goncalves, Malik Risaldi.

Persebaya Surabaya : Ernando Ari, Koko Ari, Leo Lelis, Rizky Ridho, Alta Ballah, Alwi Slamat, M. Hidayat, Ze Valente, M. Iqbal, Sho Yamamoto, Paolo Victor.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network