Kereta Api dengan Spesifikasi Khusus Panoramic Beroperasi, Cek Jadwal Keberangkatan dan Rutenya

Ali
KAI akan mengoperasikan kembali Kereta Panoramic pada Bulan Februari 2023. Foto/Daop 8 Surabaya

Kereta Panoramic ini merupakan inovasi dari Balai Yasa Surabaya Gubeng, yang diperkenalkan kepada masyarakat pada rangkaian HUT KAI bulan September 2022 lalu.

Masyarakat begitu antusias saat kereta Panoramic ini dioperasikan sementara pada masa Nataru 2022 - 2023 yang digabungkan dengan rangkaian KA Taksaka relasi Yogyakarta - Gambir.

Kapasitas angkut kereta panoramic sebanyak 38 tempat duduk, dan terdapat mini Pantry didalam kereta tersebut untuk menyajikan makanan yang diberikan oleh petugas Train Attendent Pramugari (TAP) ke Para Penumpang Kereta Panoramic.

"Dalam setiap perjalanan, para pelanggan Kereta Panoramic akan mendapatkan layanan khusus berupa snack, makanan, minuman, dan selimut secara cuma-cuma serta free wifi, dan juga menikmati fasilitas Kereta Panoramic.

Meliputi kursi yang nyaman, tirai jendela yang dapat dikendalikan secara remote, toilet yang luas dan terdapat sensor otomatis, televisi di dinding ujung kereta,rak bagasi khusus di ujung kereta serta Panorama pemandangan yang indah dan menyenangkan.

Karena Kereta Panoramic memiliki jendela berdimensi sangat besar di kedua sisinya dan atap kaca memanjang dari depan hingga belakang yang dapat dibuka tutup secara otomatis sehingga memberikan pengalaman perjalanan yang menarik dan berkesan,” pungkas Luqman.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network