Resmikan Hanggar dan Shelter, Ini Pesan Komandan Puspenerbal

Ali Masduki
Komandan Puspenerbal Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, menandatangi berita acara penyerahan fasilitas. (Foto: Dispen Puspenerbal)

SIDOARJO, iNews.id - Komandan Puspenerbal Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, didampingi Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana dan Pejabat Utama Puspenerbal, meresmikan Hanggar Lanudal Tanjungpinang dan Shelter Lanudal Manado yang dilaksanakan secara virtual di Apron Hanggar Lanudal Juanda, Rabu (22/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, beberapa Satker Jajaran Pusat Penerbngan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal), juga menerima Hanggar dan Shelter serta kendaraan Dinas baru. Diantaranya Lanudal Tanjungpinang, Lanudal Manado, Lanudal Juanda, Dispen Puspenerbal dan Satkom Puspenerbal.

Komandan Puspenerbal menyerahkan 3 unit kendaraan dinas yang terdiri dari mobil Skylift Lanudal Juanda, mobil operasional Dispen Puspenerbal dan mobil operasional Satkom Puspenerbal.

Laksda TNI Edwin menyampaikan, bahwa fasilitas yang diresmikan dan diberikan baik berupa bangunan Hanggar, Shelter serta kendaraan dinas, hingga kelengkapan harian pasti tersebut demi mendukung kinerja setiap prajurit TNI Angkatan Laut khususnya Puspenerbal.

"Saya akan selalu mendukung, namun saya titip untuk setiap fasilitas yang diberikan tolong dijaga dan dirawat," tuturnya. 

Dikesempatan yang sama Komandan  Puspenerbal memberikan Jam Komandan, yang diikuti seluruh prajurit dan PNS, di Hanggar 2 Lanudal Juanda Sidoarjo yang diawali dengan apel gabungan. 

“Tingkatkan disiplin, jaga nama baik satuan dan keluarga, laksanakan setiap tugas dengan penuh tanggungjawab serta tingkatkan sumber daya prajurit karena kedepannya kita akan mengahadapi permasalahan yang komplek," ujar Laksda Edwin.  

Mengakhiri Jam Komandan, putra kelahiran Padang ini menegaskan agar seluruh anggota Puspenerbal menjaga kekompakan dan sinergitas seluruh komponen. 

“Tetap kompak dan melaporkan segala bentuk kesulitan yang dihadapi di lapangan,” tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network