GoCement Jalin Kerjasama Dengan HIMPERRA Jawa Timur

Ali
Kerjasama ini untuk meningkatkan hubungan antara anggota HIMPERRA Jawa Timur dan GoCement agar terjalin kerjasama jangka panjang. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - GoCement menjalin kerjasama dengan Himpunan Pengembang Pemukiman Dan Perumahan Rakyat (Himperra Jatim). Kerjasama ini untuk meningkatkan hubungan antara anggota HIMPERRA Jawa Timur dan GoCement agar terjalin kerjasama jangka panjang.

Head of Marketing GoCement Grifani Akmala mengatakan, GoCement merupakan antara marketplace bahan bangunan untuk pembelian dan pengiriman bahan bangunan dengan skema Business to Business (B2B). 

GoCement, lanjutnya, memberikan pelayanan berupa menyediakan produk yang dibutuhkan dalam pembangunan dan juga menunjukkan lokasi toko bangunan paling dekat dengan lokasi proyek. Sehingga proses pembangunan semakin efektif yang efisien. Selain itu juga, GoCement memiliki produk andalan berupa beton premix yang dapat diorder melalui aplikasi.

“Adanya kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi sistem pada alur proyek dengan berbagai kemudahan yang diberikan GoCement,” kata Grifani Akmala disela penandatangan kerjasama dalam acara Sinergi Perijinan Dengan Aparat Penegak Hukum (APH), di Verwood Hotel Surabaya.

Selain memperkenalkan tentang GoCement, pada momen ini juga ada pemaparan mengenai Sistem Perijinan untuk pengembang pemukiman. Materi disampaikan oleh Kanit II Subdit 1 INDAGSI Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Event selanjutnya diharapkan dapat membahas hal yang sedang dibutuhkan anggota atau tentang isu yang sedang hangat di lingkup developer. Sehingga diharapkan para anggota dapat mengeluarkan ide-ide yang dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis mereka," tutup Grifani Akmala. Acara ini ditutup dengan undian dan doorprize untuk anggota HIMPERRA yang hadir.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network