Kondisi David Korban Penganiayaan Mengenaskan, Terbaring di Ruang ICU, Kondisinya Menunggu CT Scan

Arif Ardliyanto
Penganiayaan David, Putra Pengurus GP Ansor Jonathan Latumahina menjadi sorotan banyak pihak. Foto Okezone

Menurut dokter, terjadinya cedera di kepala cukup serius sehingga tindakan medis benar-benar dilakukan secara cermat. "Dokter menyampaikan ada cedera di sarafnya dan benturan di otak pada saat itu CT Scan belum keluar. Kami berharap setelah adanya proses berikutnya dibawa keruang CT scan untuk dilakukan proses ulang melihat proses berikutnya," paparnya.

Sementara itu, terkait berapa lama hasil CT Scan keluar, Syahwan mengatakan pihaknya masih menunggu pihak ahli kedokteran. Menangani David mengalami dugaan penganiayaan dari Mario Dandy Satrio.

"Terkait berapa lama, kami lagi menunggu perkembangan tim ahli kedokteran, rontgen ada di rumah sakit. Karena kami masih menunggu ada hasil akan sampaikan ke awak media," jelas Syahwan.


Penganiayaan David, Putra Pengurus GP Ansor Jonathan Latumahina menjadi sorotan banyak pihak. Foto Okezone

Lebih lanjut, Syahwan berharap agar David segera sadarkan diri, mengingat memasuki hari kelima. Putra dari Jonathan menunjukan perkembangan positif terkait kondisinya.

"Prinsipnya berterimakasih kepada semua pihak mendukung baik itu di media sosial dan datang di sini secara fisik. Ada kirim bunga tetapi kami memohon doa dari semua pihak, semoga David segera bisa pulih dan bisa beraktivitas," tutur Syahwan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network