Sepupu Anak Hotman Paris Dianiaya Suaminya, Pelipis Berdarah hingga Tangan Lebam

Firman Rachmanudin
Kekerasan dalam rumah tangga terjadi, kali ini Sepupu Anak Hotman Paris Dianiaya Suami hingga pelipisnya berdarah. Foto iNewsSurabaya/firman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sepupu dari anak pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikabarkan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Kasus yang menimpa Dessy Puspita Sari itu dilaporkan ke Polres Mojokerto Kota. 

Laporan tersebut dilayangkan pada 12 Januari 2023, dengan nomor LP/B/08/I/2023/SPKT/POLRES MOJOKERTO KOTA/ POLDA JAWA TIMUR.

Fritz Hutapea, pengacara muda yang merupakan anak dari Hotman Paris Hutapea menyebut jika aksi kekerasan yang dilakukan oleh pelaku kepada keponakannya itu sudah beberapa kali terjadi.

"Penganiayaanya sudah beberapa kali, sampai memberanikan diri untuk laporkan polisi karena sudah tidak bisa menahan lagi," kata Fritz.

Fritz menyampaikan jika saat ini pelaku penganiayaan berinisial HAW yang juga seorang pengusaha sepatu ternama di Mojokerto telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

"Kami mengapresiasi kinerja cepat kepolisian Mojokerto Kota dalam menangani laporan KDRT kepada korban. KDRT merupakan persoalan serius yang banyak menjadikan perempuan sebagai korban," sebutnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network