UWP Gelar Lomba E-Sport, Peserta Membludak dari Surabaya hingga Malang

Arif Ardliyanto
UWP Surabaya Gelar Lomba E-Sport, dalam rangka dies natalis ke-42 dengan diikuti peserta dari Surabaya hingga Malang. Foto iNewsSurabaya/arif

Humas Dies Natalis Wijaya Putra Ke-42, Surya Priyambudi menyampaikan bahwa Dies Natalis kali ini mengusung tema Growth With Society. Oleh karenanya, rangkaian kegiatan Dies Natalis yang berpuncak pada tanggal 12 Maret 2023 akan banyak melibatkan unsur masyarakat. Salah satunya perlombaan E-Sport yang juga memberikan nuansa baru pada aktivitas di kampus.


UWP Surabaya Gelar Lomba E-Sport, dalam rangka dies natalis ke-42 dengan diikuti peserta dari Surabaya hingga Malang. Foto iNewsSurabaya/arif

Saat ini, Universitas Wijaya Putra telah memiliki Unit Kegiatan Mahasiswa pada bidang E-Sport. Selaku dosen yang memiliki perhatian pada bidang E Sport, Surya mengharapkan akan banyak tumbuh bibit-bibit atlet E-Sport yang dicetak, sehingga UWP juga turut berkontribusi dalam perkembangan cabang olahraga E-Sport di Indonesia.

Disisi lain, Ketua Yayasan Dr. Ir. Indra Prastyo.,MM mengaku sangat senang dengan acara ini. Menurutnya, acara ini akan diselenggarakan secara berkelanjutan setiap tahunnya. "Banyak manfaat yang bisa diambil dari event ini. Ada kekompakan hingga keuletan di dalamnya. Saya akan mengadakan event ini lagi tahun depan," katanya. 



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network