UWP Gelar Lomba E-Sport, Peserta Membludak dari Surabaya hingga Malang

Arif Ardliyanto
UWP Surabaya Gelar Lomba E-Sport, dalam rangka dies natalis ke-42 dengan diikuti peserta dari Surabaya hingga Malang. Foto iNewsSurabaya/arif

Peraih juara pertama lomba Pro Evolution Soccer, Andik menyampaikan terkesan pada pelaksanaan lomba E-Sport yang diselenggarakan oleh Universitas Wijaya Putra.

“Jarang-jarang universitas ngadain turnamen kayak begini. Mungkin bisa membangun anak-anak jadi lebih berprestasi dalam E-Sport,” katanya. 

Bahkan para pemenang lomba mengaku terkejut dengan besaran hadiah lomba dengan biaya registrasi yang sangat murah. Peraih juara I dapat meraih hadiah senilai satu juta rupiah.

“Padahal biasanya, lomba seperti ini hadiahnya hanya mencapai lima ratus ribu saja,” ujar Bagas yang berasal dari SMK Wachid Hasyim, Surabaya.


UWP Surabaya Gelar Lomba E-Sport, dalam rangka dies natalis ke-42 dengan diikuti peserta dari Surabaya hingga Malang. Foto iNewsSurabaya/arif

Sementara peraih juara ketiga, Feri berharap agar kedepannya perlombaan ini terus berlangsung dan peserta kedepannya akan semakin banyak.

Ketua panitia pelaksana, Rafli Sandiar menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya lomba E-Sport dalam rangka Dies Natalis Wijaya Putra Ke-42.

“Untuk pelaksanaan lomba ini, kami menyiapkan pula siaran live streaming di Channel YouTube UWP News serta sejumlah layar monitor untuk peserta yang hadir secara langsung. Intinya, panitia berusaha memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada peserta, ” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network