Mengenal Sosok Sukarjito, Tokoh Muda Peduli Kota Depok yang Dicintai Masyarakat

Arif Ardliyanto
Sosok Sukarjito menjadi viral di Depok. Ia dikenal sebagai Tokoh Muda Peduli Kota Depok yang Dicintai Masyarakat karena mampu memperbaiki jalan tanpa tendensi apapun. Foto iNewsSurabaya/ist

DEPOK, iNewsSurabaya.id – Sepak terjang Calon Legislatif DPRD Kota Depok, Sukarjito mendapat pengakuan sebagai tokoh muda pembangunan. Sosok muda bertalenta ini memiliki andil yang sangat besar atas kemajuan Kota Depok.

Aksi yang ditunjukkan ini mendapat perhatian dari tokoh-tokoh di Kota Depok. Imbasnya, kader Partai Demokrat ini diganjar penghargaan kategori Tokoh Muda Pendukung Pembangunan Kota Depok dalam Depok Media Center Award 2023 di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda.

Jito sapaan akrab Sukarjit mengatakan, penghargaan yang diperoleh karena dirinya dinilai telah memenuhi indikator sebagai Tokoh Muda aktif dalam kontribusi pembangunan Kota Depok. Khususnya, infrastruktur pembangunan lewat beberapa program dari Pusat.

"Saya kontribusikan penghargaan ini untuk warga Kampung Lio Kelurahan Depok. Di mana saya masih melihat belum ada keadilan anggaran daerah atau APBD, padahal letaknya dekat dari Balai Kota Depok. Penghargaan ini dipersembahkan bagi warga Kampung Lio, Kelurahan Depok dan juga warga Kampung Pitara RW 7, Kelurahan Rangkapan Jaya," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network