Macito Target 50 ribu Pelajar Ikuti Edukreatif Anak Bangsa

Ali
OT Group menggelar kegiatan roadshow ke sekolah-sekolah dasar khususnya di pulau Jawa dengan mengangkat tema “Edukreatif Anak Bangsa”. Foto/Istimewa

Roadshow edukasi ini menargetkan 50.000 pelajar sekolah dasar di pulau Jawa. Gelar acara perdana dilakukan di Sekolah Dasar Negeri Bungurasih, Sidoarjo, Jawa Timur pada tanggal 11 Maret 2023.

Lebih dari 500 siswa-siswi mengikut sejumlah kegiatan seru dan menarik. Ada lomba mewarnai, games seru dengan produk MACITO dan KENKO dan edukasi seni kreatif dengan mendatangkan pengajar dari sanggar seni setempat.

“Pada kesempatan ini kami juga meluncurkan varian baru MACITO yaitu rasa Coklat Jagung. Varian pertama MACITO yang telah beredar di konsumen Indonesia adalah Keju Jagung Bakar," kata Harianus.

Melalui kegiatan edukreatif ini, OT Group mengharapkan anak-anak Indonesia semakin kreatif dan berani berinovasi, semakin semangat dalam belajar, dan mau meraih prestasi tinggi yang membanggakan bangsa Indonesia.

"Kami memilih daerah Jawa Timur untuk kick off acara ini karena MACITO saat ini baru diproduksi hanya di pabrik OT Group di daerah Jombang,” tambah Harianus.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network