Macito Target 50 ribu Pelajar Ikuti Edukreatif Anak Bangsa

Ali
OT Group menggelar kegiatan roadshow ke sekolah-sekolah dasar khususnya di pulau Jawa dengan mengangkat tema “Edukreatif Anak Bangsa”. Foto/Istimewa

Gabungan Produsen Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI) optimis bahwa penjualan industri makanan dan minuman tumbuh 6-7 persen sepanjang tahun 2023.

Hal ini tentunya dapat memberikan dampak positif pada perekonomian Indonesia.

Menurut Harianus, industri makanan dan minuman sangat bergantung pada tingkat konsumsi masyarakat. Optimisme GAPMMI tidaklah berlebihan, apalagi Indeks Keyakinan Konsumen Indonesia yang dirilis oleh Bank Indonesia pada bulan Januari 2023 melonjak cukup tinggi dibanding Desember 2022, dari angka 119 menjadi 123.

"Ini mengindikasikan meningkatnya keyakinan konsumen Indonesia terhadap kondisi ekonomi," ucapnya.

"Dengan berinteraksi langsung dengan target pasar, terus berinovasi dengan varian baru, kami optimis MACITO akan menjadi salah satu snack favorit konsumen Indonesia. Penjualan yang meningkat juga akan berdampak positif bagi bisnis ritel baik modern maupun tradisional,” tutup Harianus.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network