Be Beauty Bumilindo feat Benings Clinic Ingatkan Pentingnya Pakai Sunscreen

Ali
Dokter Yasir, dokter kecantikan dari Bening’s Clinic untuk menjelaskan pentingnya suncreen pada kulit terutama kulit wajah. Foto/Istimewa

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Bumilindo Authorized Partner Samsung, berkolaborasi dengan Bening’s Clinic menggelar event bertajuk Be Beauty yang membahas tentang kecantikan viral, di Samsung Experience Store Jenggolo, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (18/3/2023).

Pada event ini Bening's Clinic menghadirkan Dokter Yasir, dokter kecantikan dari Bening’s Clinic untuk menjelaskan pentingnya suncreen pada kulit terutama kulit wajah.

Sebagai tuan rumah pada event ini, Bumilindo yang punya visi "Melayani dan Menjadi Berkat" berharap dengan dapat melayani dan menjadi berkat bagi masyarakat.

"Khususnya untuk area Sidoarjo, Gresik, dan sekitarnya," kata Owner Bumilindo, Liliana Poegoeh.

Sebelumnya Bumilindo juga telah mengadakan event di beberapa Bumilindo Store yang bekerja sama dengan komunitas, seperti event cek kesehatan gratis bersama Prodia, event bersama komunitas lari “We Run”, serta bersama komunitas sepeda “RTC Bike”.

Di Samsung Experience Store Jenggolo, Bumilindo juga mengundang pengunjung dari member Bening's Clinic untuk dapat mencoba langsung dan experience produk handphone, tablet, wearables, dan aksesoris Samsung.

Termasuk produk flagship terbaru dari Samsung, Galaxy S23 series, yang memiliki kamera Nightography dan Telephoto. Sehingga dapat menangkap momen yang sulit dengan sempurna, sangat cocok untuk mengambil foto dan video saat datang ke konser favorit misalnya.

Selain itu, baru saja Samsung meluncurkan Galaxy A54 5G, dengan kamera Nightography pertama di A series.

Pengunjung dapat experience langsung kecanggihan produk-produk Samsung di dengan pelayanan terbaik dari Experience Consultant berpengalaman.

Bumilindo berharap agar event ini dapat berlanjut menghadirkan sinergi antara Bening’s Clinic, Samsung, dan Bumilindo.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network