Keren! CT Scan Canggih Ada di Rumah Sakit Primer Surabaya, Mampu Deteksi Penyakit Lebih Cepat

Arif Ardliyanto
Rumah Sakit Primer ini mendatangkan CT scan 512 Slices yang terkenal sangat canggih dan baru didatangkan pertama kali di Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Rumah Sakit Premier Surabaya (RSPS) melengkapi alat kesehatan secara canggih. Kali ini, Rumah Sakit Primer ini mendatangkan CT scan 512 Slices yang terkenal sangat canggih dan baru didatangkan pertama kali di Jawa Timur

CT scan ini memiliki kelebihan yang sangat luar biasa, dengan teknologi ini, para tenaga medis dan dokter bisa mendeteksi kelainan yang diderita oleh pasien secara cepat.

CEO RSPS dan Interim COO Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia (RSDH ID) dr. Hartono Tanto mengatakan, hadirnya teknologi ini membuat para dokter bisa dengan mudah, cepat dan akurat memastikan lokasi infeksi dan pembekuan darah serta dapat menentukan tindakan yang hendak dilakukan.

“RSPS sangat memperhatikan percepatan penegakan diagnostik sebagai salah satu pemeriksaan penunjang yang sangat penting dalam menentukan diagnosis penyakit serta tingkat keparahannya,” ujar Hartono, Rabu (12/4/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network