9 Orang Tua Anak SMP dan SMA Jemput Anaknya di Polres Sampang, Ini yang Dilakukan Kapolres Sampang

AQ Romadhon
Sebanyak 9 Orang Tua Anak SMP dan SMA Jemput Anaknya di Polres Sampang, Polres Sampang langsung memberikan himbauan. Foto iNewsSurabaya/ist

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Tim patroli yang dibentuk oleh Kapolres Sampang bergerak cepat. Mereka mengamankan 9 orang remaja yang sedang pesta miras dengan minum minuman alkohol jenis arak bali di taman wijaya kusuma GOR Indoor Sampang,

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH yang di wakili Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH membenarkan Tim Madani telah mengamankan dan memberikan pembinaan kepada 9 remaja yang masih bersekolah di tingkat SMA dan tingkat SMP.

"Kesembilan remaja tersebut diamankan saat minum arak bali di gazebo utara sebelah kiri taman wijaya kusuma Sampang. Selain itu pada waktu yang bersamaan Tim Madani juga membubarkan dan memerintahkan pulang 5 remaja putri yang sedang duduk-duduk di gazebo utara sebelah kanan dekat pujasera," katanya. 

Orang rang tua kesembilan remaja tersebut datang, personil Tim Madani memberikan himbauan kepada mereka untuk lebih menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di bulan ramadan.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network