get app
inews
Aa Read Next : Polres Sampang Dikepung Massa, Buntut Pemeriksaan Diduga Tak Sesuai Prosedur

Handpone Keluarga Pasien RS Nindita Sampang Raib di Gondol Maling

Senin, 25 Maret 2024 | 20:05 WIB
header img
Ilustrasi-Handphone. Foto iNewsSurabaya/ist

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Handphone (HP) Iphone 14 Pro Max milik keluarga pasien hilang di ruang Rawat inap Rumah Sakit Nindhita Sampang, Madura, Jawa Timur.  peristiwa ini terjadi pada Kamis (21/3/2024), pukul 03.40 pagi.

Maling berhasil menggasak handphone dengan harga Puluhan juta milik Siti Romlah keluarga pasien dari Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Sampang.

Ia menyampaikan, saat itu handphone miliknya berada di dalam ruangan Nanas tempat suaminya yang tengah menjalani perawatan, tepatnya di lantai dua.

Sebelum hilang, Romlah dan suaminya terbangun dari tidurnya karena ada seorang perawat laki-laki datang melakukan pemeriksaan tensi darah. Setelah itu, ia pun tertidur nyenyak.

"Hilangnya HP itu setelah perawat melakukan pemeriksaan tensi darah dan saya bersama suami kembali melanjutkan tidur," kata dia pada sejumlah jurnalis saat ditemui dirumahnya, Senin (25/3/2024).

Dirinya tak menyangka atas hilangnya handphone (HP) tersebut. Sebab, menurut dia jarak waktu dari pemeriksaan perawat dengan kehilangan tidak terlalu lama.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut