Dukung Pemerintah Dorong Inklusi Keuangan, KBank Ekspansi ke Indonesia

Ali
Kantor KBank di Thailand. KBank menawarkan rangkaian solusi keuangan yang lebih inklusif untuk memenuhi beragam kebutuhan bisnis dan individu di Indonesia. Foto/KBank

Sebagai informasi, KBank berdiri di Bangkok, Thailand pada 1945. KBank adalah salah satu bank terbesar di Thailand dengan pangsa pasar simpanan yang kuat. Dengan kekuatan kompetitifnya di segmen UKM, KBank berkomitmen untuk menjadi penyedia solusi terintegrasi bagi bisnis UKM dan perbankan ritel. 

KBank juga menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan bagi pelanggan korporasi untuk mengembangkan bisnis mereka seperti Supply Chain Financing, layanan Foreign Exchange dan Offshore Loan.

KBank memiliki platform transaksi perbankan yang kuat, termasuk aplikasi yang mendukung kekuatan kompetitifnya di perbankan UKM dan ritel serta meningkatkan peluang cross-selling, seperti K PLUS, aplikasi perbankan seluler dengan lebih dari 20 juta pengguna yang telah mendapatkan penghargaan sebagai Excellence Award for the Best Mobile Banking Service selama dua tahun berturut-turut. 

Dikembangkan oleh KBTG, anak perusahaan KBank, K PLUS telah berhasil mendapatkan dua juta pengguna baru pada 2022, menjadikannya aplikasi mobile banking no.1 di Thailand.

KBank terus memperluas bisnisnya di pasar AEC+3. KBank telah beroperasi di Laos pada 2014, China pada 2016, Kamboja pada 2017, dan Vietnam pada 2021. Saat ini, jumlah pelanggan lokal KBank di seluruh wilayah telah mencapai lebih dari 2,1 juta pengguna.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network