Relawan Ganjar Seluruh Jatim Bergerak, Posko Relawan Dipersiapkan

Ali
Whisnu Sakti Buana (kiri) dan Ganjar Pranowo saat meresmikan Posko Pandegiling sebagai Posko Pemenangan Relawan Ganjar Jawa Timur, Sabtu (06/5/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Pasca diresmikannya Posko Pandegiling sebagai episentrum Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo Jawa Timur, dan kegiatan olahraga pagi di Alun-Alun Jember, gerakan pendirian posko relawan di 38 Kota/Kabupaten mulai dipersiapkan.

Dua wilayah tersebut mendapat animo luar biasa. Tidak hanya dari struktur relawan dan internal partai. Antusiasme masyarakat juga tampak berbondong-bondong menerima sosok Ganjar Pranowo.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Timur, Whisnu Sakti Buana menyerukan untuk pendirian serentak posko-posko relawan yang ada di Jatim.

Hal tersebut juga menjadi keinginan Ganjar saat melihat euforia ribuan masa relawan dan simpatisan, internal dan eksternal partai begitu besar di Posko Pandegiling, kemarin.

’’Itu menjadi keinginan Pak Ganjar. Untuk itu saya meminta seluruh DPC partai di Jatim agar merespon dan bergerak,’’ kata Whisnu, Minggu (07/5/2023).

Pendirian Posko Relawan dikatakan WS (Whisnu Sakti) tidak hanya menjadi kekuatan simpul masa.

’’Posko menjadi ruang gerak dan strategi relawan di daerah. Agar terkonsolidir yang bersinergi antara eksternal dan internal,’’ terang dia.

Sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi di DPD PDIP Jatim, WS sudah memperkuat struktur mesin internal.

Rencananya, yang menjadi titik pendirian posko relawan awal berada di wilayah Arek (Surabaya, Malang, Mojokerto, Blitar) dan Wilayah Mataraman (Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Trenggalek, Ngawi).

’’Saya akan turun langsung untuk menkosolidir dan memonitoring untuk itu,’’ kata mantan Walikota Surabaya ini.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network