SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi mendorong semakin tingginya peminatan masyarakat untuk melengkapi diri dengan ilmu komunikasi yang mumpuni. Untuk menjawab kebutuhan ini Untag Surabaya pada tahun 2022 mendirikan Program Studi Magister Ilmu Komunikasi (Mikom).
Mikom Untag Surabaya mengusung tiga mata kuliah peminatan; Tourism Communication, Marketing Communication dan Corporate Communication ini menjadi bukti Kampus Merah Putih berupaya dan berkomitmen untuk mencetak lulusan yang semakin siap menjawab kebutuhan zaman.
Salah satu Entrepeneur PT Media Hebat Inspirasi Indonesia – Tarmuji berbagi pengalamannya sebagai mahasiswa angkatan pertama di Mikom Untag Surabaya. “Prodi Mikom ini memang baru di Untag Surabaya, tetapi setelah saya riset macam-macam mata kuliah peminatannya, membuat saya tertarik untuk menjadi bagian dari Mikom angkatan pertama. Karena kebetulan saya merupakan pimpinan perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi sehingga saya membutuhkan keilmuan itu,” ujarnya. Tidak hanya itu saja, dirinya juga sedang bergelut di dunia politik sebagai Tenaga Ahli DPR RI. “Salah satu mata kuliah yang saya suka adalah Manajemen Komunikasi Korporasi, ada teori-teori yang bisa saya terapkan di dunia politik,” tambahnya.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait