Sarmuji Terima Penghargaan Inisiator Perda Keperawatan dari PPNI Tulungagung

Lukman
Sarmuji menerima penghargaan dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tulungagung sebagai Inisiator Perda Keperawatan Provinsi Jawa Timur. Foto: MNC Portal/Lukman

Ketum KAUJE ini kan menyebut tugas perawat sangat berat. Ia berharap kesenjangan antara tenaga kesehatan makin kecil.

"Kami menginginkan kesenjangan antar tenaga kesehatan makin lama makin kecil. Kalau lihat kerja perawat di rumah sakit itu ekstra kerja keras. Tugas berat dan mulia tentu perlu penghargaan khusus juga untuk perawat. Saya minta teman-teman Fraksi Golkar yang ada di Komisi E DPRD Jatim terus mengawal agar Pergub Jatim segera diterbitkan," bebernya.

Sarmuji juga menyatakan Partai Golkar akan selalu menjadi garda terdepan memperjuangkan aspirasi warga dan kemaslahatan umat.

"Partai Golkar akan selalu berada di garda terdepan memperjuangkan aspirasi warga termasuk dari teman-teman perawat," tandas pria yang masuk bursa Cagub Jatim 2024 ini.

Turut hadir dalam momen tersebut Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Direktur Rumah Sakit Dokter Iskak dr. Supriyanto Darmoredjo, Ketua PPNI Tulungagung, Kukuh Heru Subagyo, Serta Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tulungagung, Sukanto.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network