Saham Emiten KAYU Melesat, Berhasil Keluar dari Pemantauan Khusus

Ali
Aktifitas di gudang PT Darmi Bersaudara Tbk (KAYU). BEI telah resmi mengeluarkan saham KAYU dari daftar efek bersifat ekuitas dalam pemantauan khusus dengan Notasi Khusus X. Foto/Kayu

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Saham Emiten PT Darmi Bersaudara Tbk (KAYU) selama 30 hari Perdagangan terakhir di Bursa Efek Indonesia melesat dengan nilai akumulatif kenaikan sebesar 52,56% atau naik sebesar Rp42 per lembar saham. 

Sehubungan dengan Pengumuman Bursa No. Peng-CK-00011/BEI.LPP/05-2023 tentang Pencabutan Efek Bersifat Ekuitas dari Pemantauan Khusus tertanggal 30 Mei 2023, Bursa Efek Indonesia (BEI) telah resmi mengeluarkan saham KAYU dari daftar efek bersifat ekuitas dalam pemantauan khusus dengan Notasi Khusus X dengan Kriteria efek dalam pemantauan Khusus Nomor 1, dimana Perubahan ini mulai efektif pada Tanggal 31 Mei 2023. 

"Saham KAYU sebelumnya masuk dalam daftar ini karena memiliki Harga rata-rata saham selama 6 (enam) bulan terakhir di Pasar Reguler kurang dari Rp51,00 (lima puluh satu rupiah), sehingga Bursa memberikan Notasi Khusus X kepada KAYU," kata Direktur Utama PT Darmi Bersaudara Tbk, Nanang Sumartono Hadiwidjojo, Rabu (31/5/2023).

Notasi X adalah bentuk pemberitahuan dari bursa di mana perseroan sedang dalam pengawasan khusus.

"Namun setelah kembalinya kepercayaan para Investor atas kinerja positif yang telah di capai Emiten KAYU, akhirnya saham KAYU Kembali menjadi salah satu saham yang diminati para Investor, khususnya untuk para Investor Retail," lanjut Nanang.

Emiten KAYU semakin yakin bisa terus tumbuh dengan baik, seiring dengan kepercayaan dari para investor retail

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network