Cak Nun dan Kyai Kanjeng Meriahkan PAL Maritime Festival

Ali
Cak Nun atau Emha Ainun Najib dan Kyai Kanjeng dalam PAL Maritime Festival yang dikemas dalam PAL Bersyukur, serta didampingi oleh jajaran BoD PAL. Foto/Pal Indonesia

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah dari serangkaian kompetisi HUT ke-43 seperti CEO CUP yang terdiri dari Badminton, Tenis Meja, Futsal, Catur, serta E-Sport “Mobile Legend”, PAL Mencari Bakat, dan lomba menghias area kerja bertajuk Si PAL- ing Meriah, Antusiasme seluruh insan PAL dalam rangkaian kompetisi ini sangat mendapat apresiasi dari jajaran manajemen, khususnya Board of Director PT PAL Indonesia. Hal ini menjadi bukti, produktivitas insan PAL tidak terbatas pada sektor bisnis namun juga sektor kreatifitas.

“Satu persatu kepercayaan kita dapatkan, baik dalam negeri maupun luar negeri. 43 tahun PT PAL Indonesia sudah menjadi pemain global yang diperhitungkan di kancah global. Di 43 tahun ini menunjukkan bahwa kita bukan sekedar galangan kapal biasa. Kita telah bertransformasi menjadi industri maritim berkelas dunia, yang tentu bisa bersaing dengan industri kelas dunia lainnya” terang Kaharuddin.

Melalui serangkaian kegiatan HUT ke-43 PT PAL Indonesia, diharapkan dapat membangun, dan memperkuat internal bond sekaligus meningkatan level spiritualitas seluruh insan PT PAL Indonesia. 

erbukti keseluruhan rangkaian kegiatan hari ini berjalan dengan baik dan sukses. Manajemen PT PAL Indonesia senantiasa menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi insan PAL dalam memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan hingga berada di usia 43 tahun
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network