Lomba Cerdas Cermat SMK Ketintang, Tempat Adu Cerdas Siswa Surabaya

Arif Ardliyanto
Siswa SMK Ketintang Surabaya mengikuti lomba Cerdas Cermat antar kelas dengan acara yang dikemas class meet. Foto iNewsSurabaya/ist

Lomba ini dilaksanakan tanggal 20 Juni 2023 di SMK Ketintang tepatnya di salah satu ruang kelas, disana para peserta dikumpulkan tetapi dibagi menjadi 2 sesi, setiap sesi terdiri dari 16 tim. Lomba ini dibagi menjadi 3 babak. Babak pertama para peserta diberikan soal pilihan ganda sebanyak 40 soal, babak kedua peserta diberikan soal berupa teka-teki silang, dan babak ketiga adalah siapa cepat dia dapat. 


Siswa SMK Ketintang Surabaya mengikuti lomba Cerdas Cermat antar kelas dengan acara yang dikemas class meet. Foto iNewsSurabaya/ist

Suasana di ruangan lomba sangat tegang dan panas, disana kemampuan berpikir mereka di uji, para peserta saling berebut untuk menjawab soal agar mendapatkan poin banyak sehingga tim mereka menang. Pertandingan final dilaksanakan tanggal 21 Juni 2023 pada pukul 10.30 di SMK Ketintang.

“Dengan diadakannya lomba cerdas cermat ini saya mendapatkan pengalaman mengikuti lomba cerdas cermat, menambah wawasan dan ilmu karena sebelum lomba saya dan tim selalu belajar bersama. Setelah mengikuti lomba cerdas cermat saya ada rasa tertantang untuk menjadi yang terbaik” ujar M.Hayatul ulum salah satu peserta lomba cerdas cermat.

Penulis :

Annisa Septie Arifianthi

Jurnalis SMK Ketintang Surabaya

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network