$CREO Ramaikan Dunia Kripto Tanah Air, Tumbuh Positif Mata Uang Digital Semakin Menjanjikan

Arif Ardliyanto
$CREO Ramaikan Dunia Kripto Tanah Air untuk bersaing dengan perdagangan mata uang lainnya. Foto iNewsSurabaya/ist

Di balik token lokal $CREO adalah Creo Engine, sebuah perusahaan penyedia platform gaming berbasis Web3 yang digaungi oleh CEO, Javier Tan dan CTO, Darrel Wijaya. Keduanya juga merupakan founder dari projek Creo Engine. 

“Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan teknologi dan investi mata uang digital di tanah air. Kehadiran $CREO tentunya bisa menjadi alternatif dari karya anak bangsa juga bisa berkontribusi positif untuk berkontribusi pada dunia crypto,” papar Javier Tan, CEO $CREO kepada wartawan. 

Pihaknya menyebut, kehadiran $CREO tentu bisa memberikan pilihan kepada investor mata uang digital tanah air mengenai instrumen yang bisa memberikan hasil positif. 

Javier juga menambahkan, sejak Januari 2022, $CREO telah lulus uji audit oleh Certik, yaitu sebuah platform ranking terkemuka yang berfokus pada analisa dan pengawasan proyek blockchain dan DeFi (Decentralized Finance). $CREO lalu melakukan Initial DEX Offering (IDO) pada periode Maret-April tahun 2022, dan resmi tercatat di platform trading MEXC dan Pancake Swap pada Mei 2022. 

$CREO sendiri memiliki total suplai sebanyak 1 miliar dengan alokasi  sebanyak 20% untuk hadiah komunitas Play-to-Earn, 14% untuk pengembangan game, 10% likuiditas, 10% staking reward, dan sisanya untuk advisory, dana ekosistem, marketing, partnership dan lain-lain. 

“Kami ingin membangun cyrpto berbasis komunitas, sehingga dari sini akan memberikan peluang bagi komunitas investor untuk memberikan edukasi dan pemasaran secara terstruktur,” imbuh Darrel Wijaya tentang strategi $CREO. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network